Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Senin, 01 Agustus 2011

Pengalaman Arshavin Nonton 'HARRY POTTER'

Andrey Arshavin mengungkapkan dua hal yang mungkin belum banyak diketahui publik. Yang pertama adalah kesunyian ruang ganti Arsenal dan yang kedua pengalamannya belajar bahasa Inggris saat nonton "HARRY POTTER".

Menurut bintang asal Rusia tersebut, suasana ruang ganti The Gunners sunyi senyap tanpa sepatah kata pun, bahkan dari Arsene Wenger, menyusul beberapa kekalahan penting, termasuk di kandang.

Arshavin memberi contoh, saat Arsenal kalah 2-3 dari Tottenham di Emirates, tak ada yang dikatakan Wenger di ruang ganti setelah pertandingan.

"Ada kebisuan di ruang ganti. Apa lagi yang harus dikatakan?" tulis Arshavin pada situs resminya. "Kami telah kalah, itu tak bisa dibatalkan. Saat itu pemain juga merasa sangat kecewa,"

Pada kesempatan yang sama, Arshavin juga menulis pengalamannya belajar bahasa Inggris setelah pindah dari klub Rusia, Zenit St Petersbug.

"Ketika saya datang ke London, saya berusaha lebih banyak bicara pada orang-orang dekat, mendengarkan dan mengingat, membaca bahasa Inggris di televisi lokal. Meski saya tak terlalu puas dengan kemampuan bahasa Inggris, tapi saya ingin belajar lebih serius.

"Beberapa waktu lalu kami nonton pemutaran perdana Harry Potter, pada saat yang sama saya merasa tak nyaman ketika penonton lain tertawa tapi saya hanya duduk menolehkan kepala ke kiri dan kanan,"

"Tapi itu tak masalah karena tak pernah ada kata terlambat untuk belajar," pungkas Arshavin
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Followers