Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Sabtu, 06 Agustus 2011

EPL Countdown: Tottenham Hotspur


Performa Bintang
Rafael van der Vaart sanggup mencetak dua gol di tur Spurs ke Afrika Selatan, selama turnamen Vodacom Challenge tepatnya di laga Final ketika Orlando Pirates mereka tumbangkan untuk mengangkat trofi turnamen mini tersebut, bertahannya VDV akan sangat vital terutama jika ia fit. Selain itu Gareth Bale juga masih akan menjadi andalan utama.
Pembelian Baru
Spurs nampaknya jauh tertinggal dengan klub-klub lain yang sudah menyibukkan diri untuk berbelanja, mereka malah sibuk mempertahankan para bintangnya yang terus digoda klub yang lebih besar. Padahal Harry Redknapp sudah sangat butuh amunisi baru dan ia berteriak-teriak akan hal itu. Baru kiper veteran Brad Friedel yang mereka dapat.
Pemain Muda Yang Menjanjikan
Dengan banyaknya pemain senior yang ada di skuad The Lily Whites saat ini akan menjadi hal yang langka bagi pemain asli akademi Spurs mendapatkan jam terbang. Namun ada satu nama, Jake Livermore yang rasanya perlu diberikan kepercayaan oleh Redknapp.
Taktik
Masih tetap bertahan dengan formasi yang selama ini mereka gunakan, 4-4-2 lagi pula Spurs tak memiliki striker yang bisa berlama-lama dengan bola. Alternatif lain adalah menempatkan Van der Vaart di belakang striker utama dalam formasi 4-4-1-1 yang nampak bagus di beberapa laga uji coba.
Cukup Bagus Untuk Mahkota Juara?
Para petaruh yang gemar berjudi sudah begitu lama tidak mau menempatkan uang mereka pada Tottenham, dan situasi untuk musim depan masih akan tetap sama seperti itu, Spurs mungkin akan cukup mengganggu namun kedalaman skuad yang akan berbicara nantinya, akan sejauh mana mereka mampu mengusik.
Kelemahan
Musim kemarin hasil clean sheet (bersih tanpa kebobolan) adalah hal yang langka bagi mereka, sudah pasti sektor pertahanan harus mengetatkan diri jika ingin keluar dari masalah.
Satu lagi mereka kerap lengah ketika menyerang, hal ini menyisakan lubang yang kerap dijadikan lawan sebagai titik balik serangan balik.
Kekuatan
Tottenham bisa sangat mengejutkan ketika menyusun serangan dan hal itu selalu bisa mereka peragakan di setiap partai yang mereka jalani. Namun angka konversi peluang menjadi gol terbilang masih rendah. Jika tidak begitu, maka cerita pasti akan berbeda.
Apa Lagi Yang Masih Dibutuhkan?
Seorang striker yang sanggup mencetak rata-rata 20 gol per musimnya, mereka nampaknya perlu melepas Jermain Defoe untuk segera mencari pengganti yang mumpuni. Karena dari semua stok yang ada tidak ada satu pun yang benar-benar garang di depan gawang lawan
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Followers