Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Rabu, 10 Agustus 2011

EPL Countdown: Manchester City



Performa Bintang
Pemain sayap asal Spanyol, David Silva, nampaknya akan menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan, sejak bergabung musim lalu kini ia telah tampil dengan memuaskan.
Selama tur pra musim Silva juga kian konsisten, penampilan apiknya membuat Inter Milan tumbang tiga gol tanpa balas, meski City kalah di Community Shield hari kemarin ia pemain yang memiliki nilai raport paling bagus bagi The Citizen.
Pembelian Baru
Gael Clichy akan bersaing dengan Kolarov untuk pos bek sayap kiri kecepatannya bisa menguntungkan. Stevan Safic juga calon penantang bagi tim utama setelah ini.
Sergio Aguero hari kemarin diharapkan tampil, namun belum fitnya juru gedor asal Argentina tersebut akhirnya membuat fans City harus lebih bersabar sejenak untuk melihat debutnya.
Pemain Muda Yang Menjanjikan
Pemain sayap berkebangsaan Slovakia, Vladimir Weiss adalah pemain muda berlabel wonderkid, usia 21 tahun akan membuatnya memiliki keuntungan untuk kian berkembang. Satunya lagi, adalah bek Ryan McGivern, dua nama ini perlu dipinjamkan jika belum dipercaya.
Taktik
Mancini sering mengeluarkan berbagai macam strategi, nama-nama pemain juga silih berganti mengisi starting line up, namun caranya mengatur City memang telah teruji coba dan terpercaya.
Menarik keluar pemain secara mendadak seperti mengganti Mario Balotelli seusai beratraksi di laga eksibisi di Amerika Serikat kemarin sebagai contohnya, namun hal seperti itu memang sudah ciri khas Mancio.
Cukup Bagus Untuk Mahkota Juara?
Didukung oleh trofi Piala FA yang mereka raih musim silam jelas menegaskan keberadaan mereka, City layak diperhitungkan dalam race kali ini.
Apalagi dukungan dana melimpah akan memihak Mancini, dia masih akan bisa membeli dua pemain lagi untuk menguatkan timnya sebelum bursa ditutup secara resmi 31 Agustus nanti.
Kelemahan
Kebanyakan dari fans The Citizen percaya, bahwa klub kesayangan mereka tersebut membutuhkan bek tengah kelas dunia untuk mendampingi Vincent Kompany.
Namun Mancio sepertinya malah masih fokus ke lini tengah, dirinya terus menekan proses perpindahan pemain Arsenal, Samir Nasri, ke Etihad Stadium sebelum bursa ditutup.
Kekuatan
Sebuah tim yang kuat dan tidak kekurangan bakat dengan pemain seperti David Silva dan Sergio Aguero. Mereka siap untuk memberikan kejutan besar bagi Liga Premier Inggris.
Jika Carlos Tevez juga memutuskan bertahan, maka lini depan mereka akan sangat-sangat garang dan hal ini yang harus diwaspadai para rival mereka pastinya.
Apa Lagi Yang Masih Dibutuhkan?
Gaffer mereka asal Italia tersebut percaya bahwa timnya masih butuh seorang pemain tengah dan seorang winger (pemain sayap) dua pemain yang paling diinginkan untuk mengisi spot tersebut adalah Samir Nasri dan Alessio Cerci (Fiorentina)
Jika Italiano tersebut sukses menambahkan dua nama itu di daftar bintang mereka pastinya akan bagus, namun jika hasil akhir tak sesuai yang diharapkan ia pasti paham hukuman apa yang telah menantinya.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Followers