Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Rabu, 10 Agustus 2011

EPL Countdown: Chelsea



Performa Bintang
Skipper The Blues, John Terry, tak sekali pun melakukan kesalahan dalam tur yang baru saja dijalani Chelsea. Begitu solid, penuh komitmen, dan fokus. Terry akan menjamin Villas-Boas bakal sangat bergantung kepada kepemimpinannya yang mumpuni.
Pembelian Baru
Chelsea membeli pemain-pemain muda macam kiper, Thibaut Courtois (langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid), midfielder Oriol Romeu, serta striker Romelu Lukaku yang sedang tes medis. Nampaknya suntikan darah muda memang menjadi prioritas mereka di bursa kali ini.
Pemain Muda Yang Menjanjikan
Josh McEachran sudah sangat jelas akan menyita banyak perhatian di musim depan. Baru 18 tahun namun ia bersiap menjadi lebih hebat lagi di bawah Andre Villas-Boas. Lampard harus khawatir dengan jam terbangnya karena keberadaanwonderkid satu ini.
Taktik
Villas-Boas masih terus bereksperimen dengan nama-nama pengisi tim utamanya serta taktik yang ada. Bos baru ini sepertinya gemar dengan pola 4-3-3 seperti yang ia terapkan di Porto, namun ia ingin hal itu lebih fleksibel ke arah 4-4-2 ataupun 4-2-3-1.
Cukup Bagus Untuk Mahkota Juara?
Para petinggi klub ini masih kesal dengan musim lalu, ketika Chelsea kelelahan dan terluka Manchester United menyerobot kepemimpinan mereka yang sudah sempat nyaman di klasemen EPL.
Maka dari itu mereka bertekad meremajakan skuad yang ada di bursa musim panas tahun ini, namun nama The Blues masih patut dikedepankan sebagai penantang United ketimbang City.
Kelemahan
Pemain kunci yang mereka miliki rata-rata sudah berusia 30 tahunan, dan itu jelas terlalu banyak. Terlalu banyaknya pemain asing di tubuh The London Blues juga sedikit membatasi gerak Villas-Boas dalam mencari pemain baru, hingga ia tidak bisa leluasa.
Kekuatan
Chelsea masih memiliki koleksi pemain hebat dalam diri mereka, pemain-pemain yang paham bagaimana caranya menjadi pemenang Liga Premier. Setelah musim lalu terpeleset kini mereka akan memiliki motivasi ganda untuk meraih sukses yang lebih besar.
Apa Lagi Yang Masih Dibutuhkan?
Seorang playmaker kelas dunia yang kreatif, seseorang yang mampu membantu Fernando Torres mengeluarkan lagi kemampuan terbaik dari dirinya. Luka Modric salah satu opsi untuk hal ini, kreativitasnya tinggi dan kerap aktif di area berbahaya lawan
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Followers