Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Rabu, 10 Agustus 2011

EPL Countdown: Manchester United



Performa Bintang
Nani menegaskan apa yang ia miliki dan apa yang bisa ia perbuat, setelah di akhir musim lalu ia sempat digeser Antonio Valencia serta dengan kedatangan Ashley Young. Terus tampil spektakuler sepanjang pra musim, terakhir di Community Shield kemarin.
Pembelian Baru
Phil Jones telah membuktikan diri, sama sekali tidak ada rasa grogi dari dirinya ketika menggalang lini belakang timnya yang baru. De Gea usia muda namun kemampuannya begitu prima. Ashley Young akan sanggup memproduksi crossing-crossing maut sebagai senjata ekstra bagi Setan Merah di musim ini.
Pemain Muda Yang Menjanjikan
Tom Cleverley, menakjubkan setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke Wigan kini ia telah matang. Aksinya ketika United mengalahkan Barcelona dan City menajdi gambaran yang paling sahih. Umpan cepat dan cerdas adalah nilai plus yang dimiliki calon pengganti Scholes ini.
Taktik
Ferguson merasa timnya kurang cepat panas di musim lalu, sebagai bukti adalah start mereka musim kemarin kurang meyakinkan. Namun hal seperti itu sepertinya tidak akan terjadi musim ini, apa yang dipertontonkan di tur pra musim adalah penegasnya.
Cukup Bagus Untuk Mahkota Juara?
Sama sekali tidak perlu diragukan lagi masalah itu, hanya saja performa ketika melakoni laga tandang perlu ditingkatkan ketimbang musim kemarin. Mereka sanggup merengkuh gelar juara dengan gap 9 poin musim lalu. Meski kehilangan Scholes, Neville dan Van der Sar, ia sudah berbelanja dengan sangat baik musim panas ini.
Kelemahan
Michael Carrick butuh partner yang kuat, yang sepadan dengan apa yang ia miliki. Sementara De Gea masih cukup hijau, ia bakal dibebani beban berat, mentalnya harus kuat. Sebab deputinya, Anders Lidergaard, cukup bagus, jika sampai flop ia akan semakin terpuruk.
Kekuatan
Sudah pasti sektor pemroduksi gol yang mereka punya itu, ada 5 striker kelas atas yang ada di barisan penyerang United. Rooney, Chicharito, Berbatov, Owen, dan Welbeck. Mereka semua akan dimanjakan layanan empuk ala Nani, Valencia, Ashley Young.
Apa Lagi Yang Masih Dibutuhkan?
Jika mereka ingin merengkuh Liga Champions mereka membutuhkan pembelian nama besar. Klub ini masih terus melanjutkan perburuan untuk Wesley Sneijder, jika sukses, pada akhirnya United akan menyetarai Barcelona
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Followers