Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Sabtu, 06 Agustus 2011

EPL Countdown: Liverpool


Performa Bintang
Masih terlalu dini bagi kehidupan Charlie Adam semenjak merapat dari Blackpool, namun apa yang ia tunjukkan di tur Asia begitu menjanjikan. Rasanya tak butuh waktu lama baginya untuk memenuhi tuntutan bermain di level tertinggi.
Pembelian Baru
Ketika Charlie Adam sudah unjuk gigi, Jordan Henderson dan Stewart Downing baru ditunjuk sebagai starter di laga kontra Valerenga hari kemarin. Dan terlihat aksi Downing akan bisa menghadirkan optimisme tinggi.
Pemain Muda Yang Menjanjikan
Ada pemain tengah berusia 18 tahun bernama Conor Coady, apa yang ia perlihatkan saat mendampingi Liverpool tur Asia layak dijadikan acuan mengapa ia harus dicermati. Selain itu pemain sayap Raheem Sterling (16 tahun) juga dinilai sebagai calon bintang akademi berikutnya.
Taktik
Sejauh ini masih terlihat campuran, umpan-umpan Charlie Adam dari kiri menjadi santapan Andy Carroll, namun belum kembalinya Luis Suarez juga harus dimaklumi, taktik yang sesungguhnya akan nampak ketika pria Uruguay tersebut sudah kembali setelah liburan paska Copa America 2011.
Cukup Bagus Untuk Mahkota Juara?
Sepertinya masih belum, para rumah taruhan juga masih menempatkan The Reds di luar tim favorit. Namun rasanya posisi empat besar akan cukup realistis.
Dari semua peningkatan yang mereka upayakan masih ada banyak hal yang perlu diperhatikan, terutama di sektor lini belakang, baru setelah itu mereka boleh berpikir mengincar papan atas klasemen.
Kelemahan
Pertahanan menjadi sorotan utama, meski hanya sekedar pra musim namun kebobolan 15 gol jelas bukan angka kecil. Mereka juga masih kerap kesulitan melawan tim tangguh, lini belakang harus segera diperbaiki secepat mungkin.
Kekuatan
Liverpool akan memiliki salah satu lini depan yang menakutkan musim ini, dengan setiap pemain akan menjanjikan kontribusinya untuk mencetak gol. Apalagi Luis Suarez yang diprediksi akan kian matang di musim keduanya.
Apa Lagi Yang Masih Dibutuhkan?
Pengejaran akan seorang bek kiri masih terus berlanjut, namun tambahan bek tengah juga harus diprioritaskan, Downing akan menjadi solusi kebutuhan seorang Winger murni, namun tidak ada salahnya mencari striker tengah sebagai pelapis untuk Carroll.
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive

Followers