Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Senin, 06 Juni 2011

Xabi Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Xabi Alonso saat memperkuat Liverpool © TheSun  Meski terlihat bahagia bersama Real MadridXabi Alonso menuturkan kalau ia masih membuka peluang untuk kembali ke ke Liga Premier Inggris bersama Liverpool.


"Kenapa tidak? Saya pikir dalam sepakbola banyak hal bisa berubah," jawab Alonso saat ditanya olehLiverpool tv. "Saya juga masih memiliki semangatThe Reds dan jika hal itu benar-benar datang, kenapa tidak."

"Untuk saat ini saya masih belum tahu apa yang akan terjadi, tapi itu masih bisa mungkin terjadi. Jangan pernah katakan tidak akan pernah!"

Alonso cukup lama berbaju The Reds. Lima musim ia habiskan di sana sebelum akhirnya dijual ke Real pada 2009 karena ambisi Rafael Benitezuntuk mendapatkan uang tinggi guna membeliGareth Barry.

Gelandang timnas Spanyol ini mengakui kalau ia memang merindukan Liverpool, sebuah klub yang selalu ada di hatinya. "Liverpool selalu menjadi yang spesial bagi saya. Mereka selalu berada di hati saya karena saya pernah tinggal lama di sana," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya merindukan banyak hal di sana. Saya rindu rekan-rekan tim, saya rindu atmosfer di Melwood, sebuah tempat hebat untuk bekerja, dan saya rindu skenario tak terkalahkan di Anfield," jelasnya
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers