Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Senin, 06 Juni 2011

Tur Asia, Liverpool Kunjungi Malaysia

Liverpool FC  Indonesia bakal semakin iri dengan negara-negara di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara, disaat Indonesia masih kisruh dengan perebutan kekuasaan di PSSI, negara lain seperti Malaysia dan Hongkong malah bersiap untuk menghadapi klub raksasa Eropa.


Klub asal Liga Premier Inggris, Liverpool akan menjalani tur pra-musimnya ke sejumlah negara-negara di Asia dan salah satunya adalah Malaysia, dijadwalkan pada 16 Juli 2011 nanti Steven Gerrard Cs bakal menjalani pertandingan di Kuala Lumpur.

Sebelumnya Arsenal dan Chelsea juga telah menjadwalkan pertandingan pra-musimnya di Malaysia pada bulan Juli sebagai pemanasan untuk menyongsong musim depan dan sekaligus memperlebar pasar sepak bola Asia.

Tiga klub liga utama Inggris itu akan bertanding di depan 87.000 penonton di stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur dan diperkirakan akan ditonton juga oleh para pendukung dari berbagai negara tetangga.

Panitia event tersebut, ketua Eksekutif Proevents, Julian Kam, mengatakan Liverpool akan tiba di Kuala Lumpur pada 14 Juli.

"Tim Liverpool akan berkunjung dengan beberapa pemain yang akan turun di musim depan," katanya ketika ditanya apakah para pemain bintang akan ikut bertanding di Malaysia ini.

"Kami perkirakan pendukung dari negara-negara tetangga seperti Singapura, Indonesia dan Thailand akan membanjiri stadion Bukit Jalil," tambahnya.

Setelah tiga hari menetap di Malaysia, tim Liverpool selanjutnya akan terbang ke China.

Arsenal baru-baru ini mengumumkan akan melakukan pertandingan pra musim di Malaysia dan China pada Juli.

The Gunners akan tiba di Kuala Lumpur pada 11 Juli dan bertanding melawan Malaysia dua hari kemudian sebelum menghadapi tim Liga Super China Hangzhou GreenTown pada 16 Juli di Yiwu City.

Sedangkan Chelsea akan menghadapi Malaysia pada 21 Juli sebelum terbang ke Hongkong untuk pertandingan pra musim lainnya
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers