Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Minggu, 05 Juni 2011

Torres Bahagia Bisa Cetak Gol Untuk Spanyol

 Kemenangan Spanyol atas Amerika Serikat dengan skor 4-0 tentu membawa kebahagiaan bagi setiap pemainnya, terutamaFernando Torres.

Fernando Torres merayakan gol bersama rekan-rekannya (c) AFPEmpat gol Spanyol masing-masing dicetak olehSanti Cazorla dengan dua gol, satu gol dari Alvaro Negredo, dan satu gol lagi diciptakan oleh El Nino, Fernando Torres.

Masuk menggantikan ALvaro Negredo, Torres berhasil membuktikan bahwa dirinya masih tajam dan naluri mencetak golnya masih tinggi.

Sebelum mencetak gol, Torres berhasil mengacak-acak pertahanan Amerika terlebih dahulu sebelum akhirnya berhasil menaklukkan kiper Amerika, Tim Howard.

"Sejak awal saya sudah merasa sangat nyaman. Saya benar-benar berada dalam kondisi terbaik dan saya telah berkomitmen. Ini telah menjadi tahun yang berat buat saya," ungkap Torres kepada TVEsetelah pertandingan.

"Saya hanya bermain dalam dua kali laga di timnas Spanyol. Cedera membuat saya berada pada kondisi yang jauh dari baik. Saya bahagia karena tim berhasil menang dan semuanya sangat sempurna."

Mantan pemain Atletico Madrid ini ingin kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah musim lalu benar-benar sangat kelam bagi striker sekaliber Torres.

"Sekarang saya berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Venezuela dan setelah itu saya akan pergi berlibur," kata Torres.

Sejak didatangkan dari Liverpool di bulan Januari lalu, Torres hanya mampu mencetak sebiji gol, sebuah torehan yang sangat buruk
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers