Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Senin, 17 Oktober 2011

Penjualan Game FIFA 12 Meledak

Penjualan Game FIFA 12 Meledak
FIFA 12 (c) EA Sports
 - Hanya butuh waktu sekitar satu minggu sejak diluncurkan bagi pesaing PES 2012 ini untuk merajai chart penjualan game bulan ini, FIFA 12dilaporkan telah menembus angka penjualan sebanyak 3,2 Juta keping.

Hal tersebut menjadi catatan yang begitu membanggakan untuk si pengembangEA Sports, waktu satu pekan untuk mencapai angka setinggi itu menjadi sejarah bagi EA Sports itulah penjualan terbesar mereka sepanjang masa.

EA mengklaim bahwa FIFA 12 berhasil terjual sebanyak 3,2 juta kopi untuk versi Xbox 360, iPad, iPhone dan juga PlayStation 3 sejak diluncurkan 27 September 2011 kemarin.

Fitur Impact Engine (yakni program yang akan membuat bentrokan antar pemain menjadi lebih realistis) yang disertakan adalah salah satu hal yang mendapatkan respon positif dari fans FIFA.

"Itulah yang membuat FIFA 12 berhasil mencetak sejarah sebagai peluncuran game terbesar kami hingga saat ini," kata Andrew Wilson, Executive Vice-President of EA Sports.

Untuk sementara waktu nampaknya EA Sports boleh menepuk dada dengan bangga di hadapan pesaing mereka Konami si developer dari PES 2012 (Winning Eleven).
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers