Mengenai Saya

Foto saya
Gue adalah seorang anak yang ingin menjadi orang yang berguna.

Follow me in Twitter

Indonesian Blogger

The Republic of Indonesia Blogger

Chat Box

Powered by ShoutJax

Visitors

free counters

Selasa, 17 Januari 2012

Kado Spesial Adidas Untuk Messi



Bola.net - Aparel Adidas memberikan kado istimewa untuk rockstar lapangan hijau Lionel Messi sebagai wujud atas prestasinya selama ini. Adidas menghadiahi pemain Barcelona asal Argentina ini dengan sepatu khusus yang didesain khusus untuk dirinya.

Berhasil mencetak hattrick dalam pagelaran FIFA Ballon d'Or 2011, Messi mendapat apresiasi dari produsen aparel yang selama ini setia mensponsori bomber asal Argentina itu saat merumput, Sepatu emas ala Adidas!

Sepatu ini merupakan kelanjutan dari adiZero F50. Sepatu tanpa nama ini memiliki warna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna emas sisi kanan-kiri dan bagian depannya. Di bagian belakang tumit terdapat logo Messi yang baru dipadu dengan logo bendera Argentina.



Kemudian di sisi luar terdapat tulisan urutan kemenangan Messi sebagai aktor terbaik dalam sepakbola (Ballon d'Or) yakni tahun 2009, 2010, 2011. Kemudian sentuhan akhir, di sisi dalam terdapat tulisan 'Gracias A Todos' dan 'FIFA Ballon d'or Player of The Year'. Gracias A Todos yang berarti 'Terima Kasih Semua'



Kita bisa segera melihat Messi dengan sepatu baru tersebut, sebab dari kabar terbaru yang didapatkan Messi akan memakai sepatu tersebut saat duel laga El Clasico edisi Copa del Rey tengah pekan ini. Apakah akan bertuah? kita tunggu saja.

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers